Lagi, Aksi Demo Penolakan Penarikan Kabel SUTT di Jepara -->
Cari Berita

Lagi, Aksi Demo Penolakan Penarikan Kabel SUTT di Jepara

Klikfakta.com
Selasa, 22 Agustus 2017


klikFakta.com, JEPARA – Aksi demo kembali digelar sejumlah warga di kawasan Desa Kancilan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara. Sejumlah warga menolak dilaksanakannya penarikan kabel SUTT oleh petugas. Aksi demo ini sudah beberapa kali dilakukan sejumlah warga sejak beberapa tahun terakhir, dan kini kembali terjadi pada Senin (21/8/2017).

Anggota Koramil dan Anggota Siaga Kodim 0719/Jepara dengan jumlah personil 32 Orang yang tergabung dalam Pam SUTT bersama Pelres Jepara melaksanaan Pam pemasangan Kabel SUTT 150 KV jalur Tanjung Jati B – GI Sayung Desa Kancilan Kec. Kembang Kabupaten Jepara.

Dalam pelaksanaan Pam SUTT kali ini juga mendapatkan aksi unjuk rasa dari warga desa kancilan dan kaliaman  ± 130 orang yang menolak menolak penarikan Kabel SUTT 150 KV jalur Tanjung Jati B - GI Sayung di Desa Kancilan Kec. Kembang kab. Jepara.

“Massa yang tergabung dalam aliansi laskar merah putih dengan korlap Sdr. Jasman menginginkan agar sebelum diadakannya penarikan kabel oleh PLN terlebih dahulu diselesaikan masalah yang terjadi terkait dengan proses ganti rugi yang belum terselesaiakan atau menemukan kata sepakat hingga hari ini”. Ungkap perwakilan massa demonstran.

Pelaksanaan Pengamanan penarikan kabel SUTT oleh PLN direncanakan akan berlangsung selama satu minggu kedepan sehingga anggota Kodim 0719/Jepara  yang terlibat diwajibkan melaksanakan siaga selama pelaksanaan pelaksanaan penarikan kabel oleh PLN tersebut berlangsung.


klikFakta.com/089

Flashdisk Ribuan Kitab PDF