Babinsa Dampingi Warga Jual Beras ke BULOG -->
Cari Berita

Babinsa Dampingi Warga Jual Beras ke BULOG

Klikfakta.com
Kamis, 13 Juli 2017

Babinsa mendampingi warga jual beras di Bulog Pecangaan Jepara.
klikFakta.com, JEPARA – Untuk merealisasikan program  penyerapan gabah atau beras milik petani oleh Bulog, Sertu Markuat Babinsa desa Tunggulpandean Kec.Nalumsari pendampingan terhadap Zubaedah pemilik penggilingan beras UD.Sidodadi Ds.Tunggulpandean Kec.Nalumsari setor beras ke gudang Bulog Rengging Kec. Pecangaan sebanyak 7 ton, Rabu (11/7/2017).

Seperti yang disampaikan oleh Dandim 0719/Jepara, Letkol Inf Ahmad Basuki menyebutkan kegiatan yang dilakukan oleh Sertu Markuat  tersebut, sebagai upaya optimalisasi tugas pendampingan pada penyerapan gabah atau beras TA.2017.

Kodim 0719/Jepara lanjutnya, akan senantiasa membantu pemerintah mewujudkan swasembada pangan,  terutama penyerapan gabah maupun padi. karena  menurutnya sinergitas terus dibangun antara Kodim 00719/Jepara, Bulog maupun petani

“Wujudnya mengerahkan seluruh Babinsa yang ada. Sebagai satuan Komando kewilayahan dalam mewujudkan  swasembada pangan. Kodim siap membantu dan bekerja sama serta bermitra dengan pihak manapun,”tandasnya

Sementara itu, salah satu wujud kesiapan ini dalam bentuk membantu petani mengantar gabah ke Bulog. Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Rakor antara TNI dengan Bulog untuk mensukseskan swasembada pangan.


klikFakta.com/099

Flashdisk Ribuan Kitab PDF