Laka Laut di Empurancak Jepara, 1 Nelayan Tewas dan 2 Selamat -->
Cari Berita

Laka Laut di Empurancak Jepara, 1 Nelayan Tewas dan 2 Selamat

Klikfakta.com
Rabu, 03 Mei 2017

Tim SAR gabungan melakukan evakuasi korban lakalaut di perairan Empurancak Jepara. [KF-089]
klikFakta.com, JEPARA – Musibah kecelakaan laut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kali ini laka laut terjadi di perairan Empurancak turut wilayah Kecamatan Mlonggo. Seorang nelayan tewas dan dua lainnya selamat dalam musibah tersebut.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Rabu (3/5/2017). Berdasarkan informasi yang dihimpun klikFakta.com, ketiga nelayan yang menjadi korban pada saat itu sedang menebar jaring untuk mencari ikan. Secara tiba-tiba terasa ditabrak oleh perahu lain (jenis Korsin) yang sedang melintas.

Dua nelayan yang menjadi korban berhasil diselamatkan oleh nelayan lain, sedangkan satu korban hilang. Setelah dilakukan pencarian, korban hilang berhasil di temukan oleh nelayan lokal beserta Tim Sar Gabungan pada pukul 07.20 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Dua korban selamat yakni Priyadi (50) warga Desa Karanggondang Rt 02/09, dan Darni (70) warga Desa Karanggondang Rt 02/08. Sementara korban yang tewas dalam musibah tersebut adalah Karsani (55)warga Desa Karanggondang Rt 02/08 Kecamatan Mlonggo. Selanjutnya, korban tewas sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

klikFakta.com/089

Flashdisk Ribuan Kitab PDF