Khawatir Performa Menurun, Persijap Agendakan Uji Coba -->
Cari Berita

Khawatir Performa Menurun, Persijap Agendakan Uji Coba

Klikfakta.com
Senin, 29 Mei 2017

Persijap diagendakan untuk beruji coba dengan tim-tim selevel selama Ramadan ini (bola.com)

Klikfakta.com, JEPARA – Pada bulan Ramadan kompetisi sepak bola level kedua, Liga 2 llibur panjang, hal ini dikhawatirkan tim pelatih maupun manajemen Persijap berdampak kepada para pemain, bisa menurunkan performa para pemain, maupun tim secara umum.

Lantaran alasan tersebut, Persijap diagendakan untuk beruji coba dengan tim-tim selevel selama Ramadan ini. Beberapa klub tengah dijajaki untuk berduel dalam laga ujicoba itu. CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari mengatakan, beberapa tim yang tengah dilakukan penjajakan untuk berujicoba yakni PSIS Semarang, Kepri Jaya, Pro Duta dan Persatu Tuban. Dari keempat tim itu, tim yang diagendakan paling dekat untuk berujicoba yakni PSIS Semarang.

“Rencananya pertandingan uji coba akan digelar di Semarang awal Juni mendatang. Kapan agenda uji coba itu diadakan, kami masih terus melakukan proses komunikasi. Sementara tiga tim lainnya, terus kita jajaki,” beber Esti, dikutip Suara Merdeka.

Lebih lanjut dijelaskan, calon lawan dalam ujicoba memang yang sengaja dipilih adalah tim tim yang tidak memiliki basis suporter yang besar. Hal itu untuk mempermudah dikeluarkannya izin pertandingan. Soal izin ini memang menjadi masalah paska bentrokan yang terjadi antara suporter Persijap dengan suporter PSS Sleman beberapa waktu lalu. Persijap yang tergabung di Grup III sementara ini bercokol di posisi keempat dengan raihan enam poin.

klikFakta.com/087

Flashdisk Ribuan Kitab PDF