Bupati Jepara Bersama Ribuan Masyarakat Gelar Syukuran -->
Cari Berita

Bupati Jepara Bersama Ribuan Masyarakat Gelar Syukuran

Klikfakta.com
Rabu, 24 Mei 2017


Bupati Ahmad Marzukqi didampingi dengan Ny. Chuzaemah Marzuqi menyalami ribuan orang 

Klikfakta.com, JEPARA- Bupati Jepara Ahmad Marzuqi dan Wakil Bupati Dian Kristiandi mengundang masyarakat Jepara dalam pesta rakyat yang digelar Senin (22/05/2017) malam di pendopo Kabupaten Jepara. Ribuan masyarakat datang sebagai bentuk dukungan untuk kepemimpinan pasangan Bupati dan Waki Bupati Jepara Akhmad Marzuqi dan Dian Kristiandi.

Di pendopo Kabupaten Jepara dimulai pukul 19.00 WIB, tampak berdiri di teras pendopo bupati Jepara Ahmad Marzukqi didampingi dengan Ny. Chuzaemah Marzuqi menyalami ribuan orang yang sudah antre di pendopo kabupaten. Begitu pula dengan wakil bupati Dian Kristiandi. Tidak hanya berebut untuk sekedar berjabat tangan, tak sedikit dari mereka yang mengajak foto bersama.

Para tamu yang datang sebagian merupakan jajaran pejabat di lingkungan Setda Jepara. Sebagian lainnya, merupakan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat umum yang memang sengaja datang untuk mengucapkan selamat. Dukungan juga datang dari para pengusaha yang ada di Jepara.

Dalam sambutannya bupati Ahmad Marzuqi menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang ikut partisipasi dalam mensukseskan Pilkada 2017. "Alhamdulillah kami diberikan anugerah untuk kembali memimpinJepara," katanya kepada diskominfo Jepara.

Di tengah acara pesta rakyat tersebut, ribuan masyarakat dikejutkan kedatangan tiga putra Akhmad Marzuqi, M. Ibnu Hajar, M. Choirul Anam dan M. Husni Mubarok bersama delapan belas rombongan lain yang tiba dengan berjalan kaki dari rumah mereka di Bangsri hingga Pendopo Kabupaten Jepara. Mereka berjalan mulai pukul 16.00 dan tiba di Pendopo Kabupaten Jepara sekitar pukul 20.30 WIB. Hal tersebut dilakukannya sebagai pemenuhan nadzar yang sebelumnya diucapkan.

“Kalo bapak bisa nyalon lagi dan jadi bupati, saya akan jalan kaki ke pendopo” ujar Choirul Anam kepada Diskominfo Jepara

Anam juga menuturkan bahwa selama perjalannnya tersebut menuju pondopo, mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Tidak sedikit ari mereka, yang hanya sekedar memberikan semangat dan juga memberikan air minum. “bahkan di salah satu optic di Mlonggo, sekitar delapan belas orang mendapatkan kacatama secara gratis” ujarnya dikutip Diskominfo Jepara.

Klikfakta.com/087


Flashdisk Ribuan Kitab PDF