Iklan

iklan

Alih-alih Selamatkan Kambing, Seorang Warga Muryolobo Tewas

Klikfakta.com
Selasa, 09 Mei 2017 | 01:01 WIB Last Updated 2017-05-08T18:01:20Z
Flashdisk Ebook Islami
Tim Sar gabungan melakukan evakuasi korban tercebur sumur. [KF-IS]
klikFakta.com, JEPARA – Musibah kembali terjadi di wilayah Kabupaten Jepara. Kali ini seorang warga asal Rt 02/09 Dukuh Grobogan Desa Muryolobo Kecamatan Nalumsari ditemukan tidak bernyawa lagi setelah diketahui terjebur sumur.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 08 Mei 2017 sekitar pukul 17.30 WIB.  Berdasarkan informasi yang dihimpun klikFakta.com, peristiwa bermula dari korban bernama Rukoni (50) hendak menyelamatkan kambing yang tercebur kedalam sumur.

Alih-alih menyelamatkan kambing kesayangan dengan masuk ke dalam sumur justru Rukoni menjadi korban. Sesaat setelah masuk ke dalam sumur, Rukoni tidak merespon panggilan dari saksi yang ada di lokasi kejadian.

Diketahui, saksi yakni Rika Rufiana, (23) dan Kartini (32) sudah melarang korban untuk menyelamatkan kambing yang tercebur namun tidak dihiraukan dan memaksa masuk kedalam sumur menggunakan tali.

Setelah  korban diketahui tidak ada respon, saksi meminta bantuan pertolongan kepada warga. Sekitar pukul 18.00 WIB, Petinggi desa setempat melaporkan kejadian tersebut kepada petugas dan akhirnya dilakukan evakuasi dan korban sudah tidak bernyawa lagi.


klikFakta.com/089
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alih-alih Selamatkan Kambing, Seorang Warga Muryolobo Tewas

Viral News

Iklan

iklan