Iklan

iklan

Jembatan Penghubung Jepara – Demak Ambrol, Begini Keinginan Warga

Klikfakta.com
Rabu, 29 Maret 2017 | 09:27 WIB Last Updated 2017-03-29T02:27:28Z
Flashdisk Ebook Islami
Jembatan Serang yang menjadi penghubung wilayah Kabupaten Jepara dengan Kabupaten Demak ambrol usai dilintasi truk. [KF-089]
klikFakta.com, JEPARA – Jembatan yang menghubungkan wilayah Kabupaten Jepara dengan Kabupaten Demak, yang ada di Desa Karanganyar Welahan dan Desa Pangggingagedon Demak ambrol setelah dilintasi truk bermuatan batu, pada Senin (27/3/2017). Akibat peristiwa itu, akses jalan warga sekitar menjadi terganggu.

Warga sekitar terpaksa harus memutar dengan jarak sekitar 1,5 kilometer untuk menyeberang. Untuk itu, warga meminta agar pihak yang berwenang dapat membangunkan jembatan darurat.

Hal itu seperti yang dikatakan Sumarno, warga sekitar. Menurutnya, ambrolnya jembatan tersebut mengakibatkan akses jalan terputus. Warga berharap agar segera ada jembatan darurat agar warga tidak perlu memutar dengan jarak yang cukup jauh jika jalan kaki.

“Jembatan yang ambrol itu sebelumnya dapat dibilang paling ramai dilewati baik yang jalan kaki maupun berkendara,” katanya.

Menurutnya, keberadaan jembatan darurat sangat dibutuhkan. Selain kondisi jalan menuju jembatan bagian darat rusak, akses tersebut ramai.  Sebagian besar warga sekitar terutama yang ingin ke Puskesmas maupun ke sekolah banyak yang melintasi jembatan tersebut.


klikFakta.com/089
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan Penghubung Jepara – Demak Ambrol, Begini Keinginan Warga

Viral News

Iklan

iklan