Iklan

iklan

Tarik Simpati Warga, Plt Gubernur Jakarta Gelar Sayembara Pilkada Tenang

Kamis, 09 Februari 2017 | 15:34 WIB Last Updated 2017-02-09T08:34:40Z
Flashdisk Ebook Islami
istimewa
klikFakta.com, JEPARA - Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, berencana menggelar sayembara Pilkada DKI 2017. Bagi para lurah di Jakarta yang bisa melakukan Pilkada dengan aman, tenang dan menggembirakan. Mereka akan mendapatkan nilai tinggi dan menerima penghargaan Anugerah Demokrasi.

Kampanye Pilkada sendiri akan memasuki masa tenang pada 12-14 Februari, Sementara pria yang akrab disapa Soni ini menjelaskan sebagaimana yang dilansir dari liputan6.com, bahwa ada tiga indikator atau bahan penilaian dalam lomba ini adalah; pertama, tingkat partisipasi warga di wilayahnya saat pencoblosan. Data partisipasi itu akan diambil dari KPU setempat sehingga hasilnya valid.

Kedua, jumlah pelanggaran yang terjadi di Pilgub wilayahnya benar-benar tida ada. Sementara yang ketiga, masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam memilih Paslon mereka dan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kita gelar sayembara bagi lurah dalam pelaksanaan Pilgub DKI. Yang juara akan mendapatkan piagam penghargaan Anugerah Demokrasi," kata Sumarsono, di Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Selain bertujuan untuk melakukan pemilu yang damai, Sumarsono juga berharap dengan ada sayembara ini akan dapat menarik simpati warga Jakarta untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jakarta.

klikFakta / 093
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tarik Simpati Warga, Plt Gubernur Jakarta Gelar Sayembara Pilkada Tenang

Viral News

Iklan

iklan