Rakercab, Ini Rekomendasi Pemuda Pancasila Jepara -->
Cari Berita

Rakercab, Ini Rekomendasi Pemuda Pancasila Jepara

Klikfakta.com
Minggu, 12 Februari 2017

Prosesi pelantingan pengurus PP tingkat PAC dan lembaga dibawahnya, baru-baru ini. [for klikFakta.com]
klikFakta.com, JEPARA – Majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Jepara, Jawa Tengah menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) sekaligus pelantikan Pengurus PAC dan Lembaga dibawahnya, pada Jumat (10/2/2017), Dari hasil rakercab tersebut diperoleh beberapa rekomendasi.

Salah satu rekomendasi yang dihasilkan adalah menyoroti pemerintah terkait pendapatan yang diperoleh dari sektor pariwisata dan parkir. Pasalnya, sektor tersebut cukup strategis karena di wilayah Kabupaten Jepara sendiri sektor pariwisata tengah berkembang dan parkir juga memiliki sumbangan yang tidak sedikit bagi pendapatan pemerintah Kabupaten Jepara.

“Ada beberapa rekomendasi yang kami hasilkan setelah menggelar rakercab kemarin. Salah satunya memang soal pendapatan dari sektor pariwisata dan parkir. Selain itu, juga mengenai transparansi dalam hal pengelolaan keuangan darah khususnya yang bersumber dari dana CSR,” ujar Ketua MPC PP Jepara, Murdiyanto melalui salah satu pengurusnya Aris Susanto dalam rilis yang diterima klikFakta.com, Sabtu (12/2/2017).

Menurutnya, beberapa rekoemndasi lain adalah PP Kabupaten Jepara akan berperan aktif dalam pengawasan kegiatan pembangunan, dalam rangka turut serta meningkatkan kualitas pembangunan di kota ukir. Tidak hanya itu, secara khusus mendekati hari pencoblosan Pilkada Jepara 2017 ini, PP Jepara juga menyerukan agar kader PP untuk menggunakan hak pilihnya dan mengawal proses demokrasi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing hingga ke tingkat kabupaten.

“Kami juga menghasilkan rekomendasi mendukung pencalonan Eko Purnomo sebagai ketua MPW Muswil PP tahun 2017 ini,” pungkasnya.

klikFakta / 089

Flashdisk Ribuan Kitab PDF