Razia Polisi Amankan Pilkada -->
Cari Berita

Razia Polisi Amankan Pilkada

Kamis, 16 Februari 2017

istimewa
klikFakta.com, Jepara - Amankan pemilihan kepala daerah (pilkada)., razia besar-besaran pada kendaraan yang melintas di wilayah perbatasan Kabupaten Grobogan digelar oleh Polres Grobogan, pada (15/2)

Sekitar 60 personil disiagakan di perbatasan Kabupaten Pati dan Kudus, tepatnya pertigaan Ketapang arah ke Pati dan depan Mapolsek Klambu. "Kami mengantisipasi adanya barang-barang yang masuk ke Pati dan Jepara yang berpotensi mengganggu pelaksanaan pilkada," kata Kapolres Grobogan, AKBP Agusman Gurning menjelaskan, “"Kami mengantisipasi adanya barang-barang yang masuk ke Pati dan Jepara yang berpotensi mengganggu pelaksanaan pilkada.”

AKBP Agusman juga mengatakan bahwa, razia ini dilakukan untuk menciptakan kondisi aman menjelang pelaksanaan pilkada di wilayah tetangga.

Daerah Pati dan Jepara sendiri adalah salah satu daerah yang menggelar pilkada serentak pada Rabu kemarin, sejumlah mobil dan motor di perbatasn tersebut pun tak luput dari pemeriksaan. Selain memeriksa surat-surat berharga, Polres Grobogan juga memeriksa sejumlah barang-barang yang yang ada di kendaraan.

klikFakta/ 093

Flashdisk Ribuan Kitab PDF