Iklan

iklan

Piala Presiden Grup C, Persib Pimpin Klasemen

Jumat, 17 Februari 2017 | 09:38 WIB Last Updated 2017-02-17T02:49:04Z
Flashdisk Ebook Islami
istimewa
klikFakta.com, Bandung- Memperoleh hasil postif di laga kedua, pada Minggu (12/2), kelasmen Grup C Piala Presiden 2017 posisi teratas sementara ditempati oleh Persib Bandung.

Sergio van Dijk menjadi bintang kemenangan Persib pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. mencetak dua gol. Setelah Febri Hariyadi, pemain Persib juga turut menyumbangkan gol.

Meski sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol tendangan jarak jauh Marlon da Silva pada menit ke-8. Namun akhirnya, sepakan keras dia dari luar kotak penalti tak bisa dibendung oleh kiper Deden Natshir.

Gol dari Persib akhirnya pecah pada menit ke-28 ketika Van Dijk dilanggar di kotak terlarang. Van Dijk yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang tersebut untuk membuat skor 1-1.

Kompas.com melansir juka, Van Dijk baru bisa membalikkan keadaan ketika pertandingan memasuki menit ke-57. Van Dijk memanfaatkan tendangan Supardi yang membentur bek lawan, Van Dijk tinggal memasukkan bola ke gawang kosong.

Pada menit ke-63, Melalui Febri Hariyadi. Pada menit ke-63, akhirnya Persib memperoleh keunggulan. Memanfaatkan umpan Vladimir Vujovic untuk menaklukkan Kurniawan Ajie lewat sepakan ke tiang dekat. Gol pun akhirnya kembali terjadi.


klikFakta/ 093
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Piala Presiden Grup C, Persib Pimpin Klasemen

Viral News

Iklan

iklan