Persijap Uji Coba Lawan Timnas All Star dan Persewangi -->
Cari Berita

Persijap Uji Coba Lawan Timnas All Star dan Persewangi

Sabtu, 18 Februari 2017

istimewa
klikFakta.com, Jepara - Persijap Jepara, berencana akan melakukan uji coba dengan tim besar yakni Persewangi (Persatuan Sepak Bola Banyuwangi), untuk memperkuat tim Laskar Kalinyamat dalam bertarung di Kompetisi Liga 2 yang akan dimulai akhir April mendatang . Hal tersebut disampaikan oleh CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari sebagaimana yang dilansir di sepakbola.indosport.com

Uji Coba tersebut akan dilakukan di di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, pada tanggal 26 Februari dan di tanggal 18 Maret nanti Persijap akan melawan Timnas All Star. Pada moment itu pula, juga akan diadakan launching tim di hadapan para suporter dan masyarakat Jepara.

Lawan dari Persijap sendiri adalah para Timnas, oleh kerenanya Esi berharap agar para pemain memanfaatkan momen uji coba tersebut dengan sungguh-sungguh dan menjadi ajang transfer ilmu. “Yang jelas ini pemanasan bagi tim dan ajang hiburan bagi suporter yang sudah rindu dengan Persijap,” ucap Esti.

Setiap pekan nantinya Persijap akan ada satu sampai dua uji coba yang dilakukan oleh anak asuh Liestiadi tersebut dengan tim lokal. Hal ini tentu sangat dinantikan oleh banyak pihak, tidak hanya dari internal tim saja, tapi juga suporter dan masyarakat Jepara.

klikFakta/093

Flashdisk Ribuan Kitab PDF