Lagi, Rumah Roboh di Jepara Satu Korban Dilarikan ke Puskesmas -->
Cari Berita

Lagi, Rumah Roboh di Jepara Satu Korban Dilarikan ke Puskesmas

Klikfakta.com
Selasa, 14 Februari 2017

Rumah roboh di Kabupaten Jepara kembali terjadi akibat diterjang angin. [istimewa]
klikFakta.com, JEPARA – Rumah roboh kembali terjadi di kota ukir, Jepara, Jawa Tengah. Kali ini rumah roboh terjadi pada rumah milik Ngasinah (70), seorang janda tua warga Desa Kancilan RT 04 RW 08 Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun klikFakta.com, rumah roboh terjadi saat hujan deras disertai angin kencang di sekitar lokasi kejadian, sekitar pukul 21.15 WIB, Senin (13/2/2017) tadi malam. Rumah ukuran sekitar 4x9 meter tersebut roboh hingga kondisinya parah.

Rumah yang terbuat dari bahan kayu beratapkan genting tersebut sudah tidak dapat lagi dijadikan tempat tinggal usai diterjang angin kencang. Beruntung tidak ada korban jiwa pada musibah tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa, pemilik rumah Ngasinah sempat dilarikan ke Puskesmas Bangsri karena diketahui ada bagian tubuh yang terkilir, tepatnya di bagian bahu. Usai mendapatkan perawatan medis, korban dapat kembali pulang namun karena rumahnya sudah hancur, kini korban berada di rumah anaknya yang tidak jauh dari lokasi rumah korban yang roboh.

klikFakta.com / 089
Korban dilarikan ke puskesmas Bangsri oleh petugas



Flashdisk Ribuan Kitab PDF