KPU Jepara: Pilkada Aman -->
Cari Berita

KPU Jepara: Pilkada Aman

Kamis, 16 Februari 2017


klikFakta.com, Jepara - Pesta demokrasi telah usai pada Rabu, (15/2). Pelaksanaan pemilihan pemimpin lewat Pilkada itu pun dianggap sukses dan aman oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Seluruh TPS di Kabupaten Jepara dapat melaksanakan proses pemungutan suara dan semua berjalan sesuai prosedur, aman, dan tertib,” ujar Ketua KPU Jepara M. Haidar Fitri, sebagaimana yang dikutip dari, solopost.com

Haidar, menjelaskan bahwa, dari segi teknis sudah baik. soal logistik pemilu juga tidak ada permasalahan, karena kebutuhan untuk semua TPS sudah terpenuhi. Bahkan Haydar menjelaskan bahwa, di Kecamatan Karimunjawa juga berjalan lancar dan tidak ada permasalahan.

Setelah ini, KPU akan menyelesaikan pemindaian formulir perolehan hasil pemilihan dan lampirannya. proses ini diharapkan dari pemindaian formulir C1 dan lampirannya itu bisa selesai dalam waktu dua hari mendatang.

Rekapitulasi hasil pemungutan suara itu dijadwalkan 16-22 Februari 2017 untuk tingkat PPK. KPU Jepara sendiri tidak menyelenggarakan penghitungan cepat. “Jika masyarakat ingin mengetahui hasil penghitungan sementara, bisa melihatnya lewat website KPU RI,” ujar Haidar.


klikFakta/ 093
 




Flashdisk Ribuan Kitab PDF