Iklan

iklan

Korea Selatan Menembakkan Rudal

Minggu, 12 Februari 2017 | 12:40 WIB Last Updated 2017-02-12T05:40:08Z
Flashdisk Ebook Islami
isimewa
klikFakta.com, Pyongyang- Kementerian Pertahanan Korea Selatan melalui kantor berita Yonhap melansir jika Korea Utara menembakkan rudal balistik pada Minggu (12/2) ke timur laut Jepang. Rudal ini adalah yang adalah yang pertama sejak Donald Trump resmi menjabat menjadi presiden AS.

Rudal tersebut diluncurkan sekitar pukul 07:55 (22:55 GMT, Sabtu (11/2)) dari pangkalan udara Banghyon di bagian barat Provinsi Pyongan Utara. Hal ini sebagaimana yang dirilis detiknews.com.

Sebenarnya, pihak Koru sendiri belum mengkonfirmasi terkait penembakan rudal tersebut. Namun pihak Korut sendiri sebelumnya telah mengancam akan melakukan uji coba rudal balistik antarbenua dari lokasi yang ditetapkan pemimpin Kim Jong Un.

Sementara, juru bicara ujar juru bicara Kementerian Luar Negeri Korut seperti dikutip kantor berita resmi Korut, KCNA menjelaskan bahwa, “"Intercontinental ballistic missile (ICBM) akan diluncurkan kapan saja dan di mana saja yang ditentukan oleh pemimpin tertinggi kantor pusat DPRK (Korut)," jelasnya.

klikFakta/ 093
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korea Selatan Menembakkan Rudal

Viral News

Iklan

iklan