Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Ganti, Ini Dia -->
Cari Berita

Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Ganti, Ini Dia

Klikfakta.com
Minggu, 19 Februari 2017

Kejaksaan Negeri Jepara berganti pimpinan, pimpinan lama Yuni Daru Winarsih digantikan Dwianto Prihartono. [klikFakta.com/089]
 klikFakta.com, JEPARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara menggelar malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jepara dari Yuni Daru Winarsih, SH, M.Hum kepada Dwianto Prihartono, SH, MH yang dilaksanakan di Peringgitan Pendapa Kabupaten Jepara, Jumat (17/02/2017).

Turut hadir dalam acara, Wakil Bupati Jepara DR. Subroto, SE, MM, Dandim 0719 Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, S.IP, Kapolres Jepara AKBP M. Samsu Arifin, SIK, MH, Kajari Jepara lama Yuni Daru Winarsih, SH, M.Hum, Kajari Jepara baru Dwianto Prihartono, SH, MH, yang mewakili Ketua Pengadilan Agama Jepara dan Ketua DPRD Jepara, Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara Ir. Sholih, MM, Mantan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Jepara DR. Ir. Ihwan Sudrajat, MM, serta Jajaran Pejabat di lingkungan Pemkab Jepara, dan para tokoh agama di Kabupaten Jepara juga undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Jepara, DR. Subroto, SE, MM, mengucapkan terima kasih kepada kepada Kajari Jepara lama, karena banyak membantu tercipta dan terjaganya stabilitas dan iklim yang kondusif serta ikut berperan mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Jepara. “Terima kasih Ibu Yuni Daru Winarsih yang telah menjalin hubungan harmonis dikalangan Forkopimda, begitu pun di masyarakat tidak terjadi gejolak yang dirasakan sebagai perlakuan tidak adil di bidang hukum. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses,” ungkap Wakil Bupati Jepara dalam sambutannya malam itu.

Sementara itu, kepada Kajari yang baru yakni Dwianto Prihartono, SH, MH, Wakil Bupati Jepara menyampaikan ucapan selamat datang dan semoga dapat segera memahami situasi dan kondisi di Kabupaten Jepara. “Jepara adalah daerah pesisir masyarakatnya tentunya banyak dikatakan sumbu pendek, tetapi, yakinlah bahwa orang jepara itu masyarakat yang religius, maka asas musyawarah mufakat sering dilakukan,” ucap Subroto.

Sebelumnya, mantan Kajari Jepara Yuni Daru Winarsih, SH, M.Hum yang akan menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Pengembangan Pegawai pada Biro Kepegawaian Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta. dalam kata-kata perpisahannya menyampaikan rasa haru meninggalkan Kabupaten Jepara, yang selama ini banyak menimba pengalaman, baik dalam menjalankan tugas maupun memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga meninggalkan kesan yang tak terlupakan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Jepara beserta seluruh jajarannya yang telah membantu saya selama bertugas di Jepara selama 1 tahun 9 bulan lebih 2 hari. Apabila selama saya bertugas pasti banyak salah kepada siapapun yang hadir pada malam hari ini, kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Kesalahan pasti tidak kami sengaja, tapi manusia ada lalainya,” ujar Yuni dengan mata yang berkaca-kaca.

Sementara itu, Kajari Jepara yang baru Dwianto Prihartono, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Jepara atas terselenggaranya kegiatan ini. Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara ini. “Kami berterima kasih atas acara yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Jepara, semoga kedepan bisa menjalin hubungan yang baik,” tuturnya.


Selain diisi ramah tamah, sambutan kenangan dan pengalaman antara Kejari yang lama dan yang baru, malam pisah sambut ini dirangkai dengan bernyanyi saling bergantian untuk memeriahkan acara lepas sambut tersebut.

klikFakta.com / 089

Flashdisk Ribuan Kitab PDF