Iklan

iklan

Jokowi: Hari Tenang Harus Tenang!

Minggu, 12 Februari 2017 | 12:33 WIB Last Updated 2017-02-12T17:07:56Z
Flashdisk Ebook Islami
istimewa
klik.Fakta.com Jakarta - Masa tenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah tiba. Banyak pihak termasuk Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) dan Presiden Joko Widodo mengharapkan bahwa masyarakat pada saat ini benar-benar kondusif dan tidak tersulut emosi untuk membuat keributan. 

Jokowi mengatakan bawa, di hari tenang masyarakat hendaknya tenang dan jangan ada percikan emosi sekecil apa pun. "Yang namanya hari tenang, semua harus tenang, jangan sampai ada percikan berikut-berikut, sekecil apa pun. Namanya juga hari tenang, ya semua harus tenang. Jangan ada ribut sekecil apa pun di hari tenang," jelas Jokowi, sebagaimana yang dikutib dari detiknews.com.

Selain itu, Jokowi juga menjelaskan bahwa, tidak boleh ada aksi dalam bentuk apa pun menjelang hari pemungutan suara, yang akan dilaksanakan pada, Hari Senin, (15/2) nanti. Presiden RI itu juga menegaskan bahwa, “"Apa pun, yang namanya hari tenang, ya harus tenang," jelas Jokowi.

Sementara itu, Jokowi juga menjelaskan bahwa ia akan menggunakan hak politiknya, untuk memberikan suaranya pada Pilkada DKI Jakarta. Harapan Jokowi, siapa pun yang memimpin, nantinya akan membawa Jakarta menjadi lebih baik.

klik.Fakta/ 093
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jokowi: Hari Tenang Harus Tenang!

Viral News

Iklan

iklan