Apes, Seorang Jambret Dihajar Massa di Desa Bulungan Jepara -->
Cari Berita

Apes, Seorang Jambret Dihajar Massa di Desa Bulungan Jepara

Klikfakta.com
Sabtu, 25 Februari 2017


klikFakta.com, JEPARA Nasib apes dialami Hasyim Ashari (38), warga Desa Nalumsari RT 04 RW 01 Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara Jawa Tengah.

Ia dihajar massa setelah diketahui menjambret sebuah kalung 10 gram milik Yatmi (60), warga Desa Bulungan RT 08 RW 05 Kecamatan Pakisaji, Jepara, tak jauh dari rumah korban, pada Jumat (24/2/2017) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun klikFakta.com, peristiwa tersebut bermula dari korban mengendarai motor bernomor polisi K 4945 JC dari arah pasar Lebak menuju rumah di Desa Bulungan. Sesampainya di sebuah gang dekat rumah, korban tiba-tiba dipepet pelaku. 

Pelaku yang mengendarai motor Honda Ferza tiba-tiba menarik kalung korban.  Korban dan pelaku pun terjatuh dan korban berteriak meminta tolong kepada warga.

Pelaku yang juga ikut terjatuh berusaha melarikan diri, namun motor yang dikendarainya tiba-tiba mati (tidak dapat nyala), hingga akhirnya ditangkap warga dan dihajar. 

Mantan residivis dari lapas Kudus ini sempat dihajar massa hingga babak belur sebelum akhirnya diamankan petugas kepolisian dari Polsek Pakisaji.

Kapolsek Pakis AKP. Aji Mardi mengatakan, pelaku sudah diamankan petugas. Sebelumnya, pihaknya mendapatkan laporan dari warga atas kejadian tersebut. 

“Kami juga mengamankan barang bukti kendaraan roda dua atau motor milik pelaku dan kalung emas 10 gram milik korban yang dijambret,” kata Mardi.

klikFakta.com / 099



Flashdisk Ribuan Kitab PDF