Bayu Pradana Bawa Persijap Menang atas Persib Bandung -->
Cari Berita

Bayu Pradana Bawa Persijap Menang atas Persib Bandung

Klikfakta.com
Jumat, 23 Desember 2016

Bayu Prandana (menggendong-tengah) bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Persib Bandung. [klikFakta.com/089] 
klikFakta.com, JEPARA – Persijap Jepara mampu mengalahkan tim besar Persib Bandung pada laga persahabatan, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) pada, Jumat (23/12/2016). Kemenangan Persijap diciptakan melalui gol semata wayang Bayu Pradana.

Gol dari pemain yang memperkuat tim nasional (timnas) di piala AFF 2016 kemarin itu dicetak pada menit ke 87, melalui tendangan jarak jauh (tendangan bebas) di luar kotak pinalti. Gol tersebut memecahkan telor hingga skor berubah menjadi 1-0, dan bertahan hingga pertandingan usai.

Di laga ini, Persijap tampil cukup baik dan mampu mengimbangi permainan pasukan Maung Bandung. Selama pertandingan, kedua tim menerapkan tempo permainan yang sedang-sedang saja. Sesekali saja kedua tim meningkatkan agresifitas penyerangan.

Selama babak pertama berlangsung, barisan pertahanan Laskar Kalinyamat cukup efektif dalam menghalau serangan Atep, dkk. Sementara barisan depan Persijap juga beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, hanya saja belum membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua, pertandingan cukup menarik. Suara pendukung dari kedua kesebelasan terdengar nyaring dan membuat suasana lebih seru. Namun diatas lapangan, tidak banyak peluang emas yang tercipta. Pada menit ke-87 melalui kaki Bayu Pradana, bola berhasil dilesakkan ke gawang Persib yang dijaga oleh M Ridwan.

Menanggapi hasil laga persahabatan tersebut, CEO Persijap Esti Pujiastuti mengaku senang dan cukup puas melihat performa para pemain. Apalagi lawan yang dihadapi adalah tim besar di kancah persepakbolaan di tanah air, meski pertandingan kali ini merupakan pertandingan ujicoba. “Ini hasil yang sangat baik, saya senang dengan penampilan pemain,” kata Esti

Menurutnya, penampilan pemain sengan nomor punggung 13, Bayu Pradana juga sangat baik. Pemain muda yang satu ini, kata Esti, mampu memberi semangat pemain lainnya untuk tampil lebih maksimal. Dia berharap penampilan yang baik dari para pemain dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya.

“Kita berharap seperti itu, Persijap bisa bermain lebih bagus dan dapat memenangkan pertanidngan yang dihadapi,” imbuhnya. [klikFakta.com/089]

Flashdisk Ribuan Kitab PDF