Wow.. Kesejahteranan PNS di Jepara Akan Dinaikkan di 2017 -->
Cari Berita

Wow.. Kesejahteranan PNS di Jepara Akan Dinaikkan di 2017

Klikfakta.com
Sabtu, 05 November 2016

Plt Bupati Jepara Ihwan Sudrajat setelah mendapatkan kado ulang tahunnya dari karyawan dan PNS di Kabupaten Jepara. [klikFakta.com/044]
 klikFakta.com, Jepara – “Saya akan berusaha untuk tahun depan Bapak/ibu PNS Kabupaten Jepara kesejahteraannya akan saya naikan Insyah Allah,” kata Plt Bupati Jepara Ihwan Sudrajat setelah mendapatkan kado ulang tahunnya dari karyawan dan PNS di Kabupaten Jepara.

Ia mengaku sudah melaksanakan monitoring ke salah satu kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan ia mengharap semua kantor untuk membuat daftar peralatan kantor yang harus diganti, diperbaiki, ditambah dan harus dilengkapi. “Dan akan saya memasukan anggaran ditahun 2017,” tegas Sudrajat.

“Saya tidak ingin semua kantor Pemerintah Daerah berantakan tidak jelas dan kantor harus punya wibawa. Untuk itu penampilan dari masuk sampai keluar itu harus bersih, rapi. Saya minta kepada Asisten Administrasi untuk membuat surat edaran agar kantor-kantor di pemerintah daerah untuk melengkapinya serta anggaran yang dibutuhkannya. Dan saya tidak mau lagi melihat mesin ketik yang sudah karatan di atas meja kalau sudah waktunya diganti ya diganti,” lanjutnya.

Ditegaskan, nantimya ia akan melakukan roadshow keberbagai SKPD diminta untuk semua pejabat struktural untuk melakukan paparan. Apa yang akan dilakukan ditahun 2017, jika tidak sesuai akan cut/hilangkan, tetapi ia juga akan memberikan program lain.

“Untuk itu kepada kepala SKPD siap-siap, jika anda bisa menang argumentasi dengan saya,  jika saya kalah maka saya akan tambah anggarannya, dan sebaliknya jika anda kalah saya habisi anggaranya. Kenapa demikian karena semua kepala SKPD kedepannya harus bisa menyusun program tidak hanya diserahkan kepada eselon III kebawahnya dan Kepala SKPD tidak hanya copy paste saja,” tegas Plt Bupati Jepara Ihwan Sudrajat. [klikFakta.com/044]     

Flashdisk Ribuan Kitab PDF