Personil TMMD Jepara Bantu Warga Berurusan dengan Polisi -->
Cari Berita

Personil TMMD Jepara Bantu Warga Berurusan dengan Polisi

Klikfakta.com
Sabtu, 08 Oktober 2016

klikFakta.com, Jepara – Disela-sela kesimbukan pelaksanaan TMMD Reg ke 97 di desa Bringin kec. Batealit ada kegiatan yang agak lain dari yang lain yaitu Babinsa Pelda Muzain ibekerjasama dengan Babinkamtibmas memfasilitasi warga masyarakat yang akan membuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) maupun Ijin Keramaian di Polsek Batealit sehingga sangat membantu dan memperlancar proses perijinannya.

Dalam kegiatan tersebut ternyata mendapat sambutan positif baik dari masyarakat terbukti dengan banyaknya warga yang minta tolong untuk dibuatkan SKCK bagi anaknya yang mau melamar pekerjaan atau masyarakat yang mau punya hajatan dengan menanggap hiburan.

Hal ini mencerminkan bahwa TNI-Polriber sama masyarakat bias menjalin komunikasi yang baik sehingga disadari atau tidak juga membawa pengaruh situasi yang kondusif dan nyaman.

Itulah sekilas gambaran dari pada pelaksanaan TMMD Reg ke 97 kali ini sehingga dampak baik yang timbul di masyarakat dapat terjaga walaupun pelaksanaan TMMD nantinya sudah berakhir akan tetapi tetap meninggal kesan yang selama ini baik dan hasilnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan menjadi kenangan tersendiri di hati masyarakat yang ketempatan program tersebut dan ini akan berlanjut di desa atau tempat lain yang membutuhkan kehadiran dan karyanya,sukses selalu TNI. [klikFakta.com/024]

Flashdisk Ribuan Kitab PDF