Penutupan TMMD Reg 97 Jepara Mulai Dirapatkan -->
Cari Berita

Penutupan TMMD Reg 97 Jepara Mulai Dirapatkan

Klikfakta.com
Minggu, 09 Oktober 2016

foto: dok.TMMD reg 97 Jepara
klikFakta.com, Jepara - Bertempat di Koramil 03/Batealit Dandim Letkol Inf Ahmad Basuki SIP memimpin rapat koordinasi yang dihadiri Kasdim, Pa Staf dan para Danramil Kodim 0719/Jepara untuk membahas persiapan pelaksanakan Upacara Penutupan TMMD REG 97.

Dalam rapat tersebut Dandim Letkol Inf Ahmad Basuki SIP minta kepada seluruh Staf dan Danramil beserta anggotanya untuk ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD REG 97, termasuk rencana kegiatan-kegiatan yang akan ditampilkan dalam Upacara Penutupan TMMD REG 97 tersebut.

Selain itu Dandim jugaengenai minta masukan dari para Pa Staf dan Danramil mengenai acara-acara yang akan melibatkan partisipasi dari Masyarakat, misalnya kesenian atau budaya lokal yang ada dilingkungan Masyarakat Batealit sehingga bisa ditampilkan pada acara Upacara Penutupan TMMD REG 97 tersebut.

Untuk itu diharapkan kehadiran Masyarakat dalam Upacara Penutupan bisa maksimal banyak karena adanya hiburan kesenian atau kebudayaan setempat sekaligus menjadi ajang untuk mengenalkan budaya lokal Batealit yang selama ini belum Tergali dan Populer. [klikFakta.com/024]

Flashdisk Ribuan Kitab PDF