Ini Arti Nomor Urut Bagi Masing-masing Calon Bupati Jepara -->
Cari Berita

Ini Arti Nomor Urut Bagi Masing-masing Calon Bupati Jepara

Klikfakta.com
Selasa, 25 Oktober 2016

Prosesi pengundian nomor urut bagi pasangan calon Bupati Jepara dalam Pilkada 2017. [klikFakta.com/033]
klikFakta.com, Jepara – Nomor urut masing-masing calon pada Pilkada Jepara 2017 telah diundi. Hasilnya, nomor urut pertama atau satu adalah pasangan Subroto-Nur Yahman. Sedangkan nomor urut dua adalah Ahmad Marzuki-Dian Kristiandi.

Ternyata masing-masing calon memiliki falsafah masing-masing terhadap nomor urut yang didapatnya. Wajah gembira karena mendapatkan nomor urut satu, tidak bisa disembunyikan dari calon bupati (cabup) Subroto. Dia terlihat senang dengan nomor urut tersebut, dan menjelaskan arti dari nomor itu.

”Tentunya nomor satu ini merupakan bukti bahwa Tuhan maha satu. Dan insya Allah kita akan diberikan kemenangan,” katanya.

Selain itu, Subroto juga meminta kepada masyarakat supaya bisa mengawal pemilu ini dengan bijak. Sehingga akan bisa melahirkan pemimpin yang baik. ”Bila kita terpilih, awasi kami. Supaya pemerintahan ini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Di sisi lain, cabup Ahmad Marzuqi juga memiliki arti tersendiri terhadap nomor urut dua yang didapatkannya. Dia menyebutnya sebagai sebuah pertanda tersendiri, saat mendapatkan nomor itu.

”Ini adalah pertanda bagi saya, bahwa jabatan bupati yang saya emban, akan diteruskan untuk dua periode. Nomor ini mengisyaratkan bahwa kita akan diberikan kesempatan untuk bekerja selama dua periode. Dan salam dua jari, jangan lupa sama Marzuqi,” tuturnya. [klikFakta.com/033]

Flashdisk Ribuan Kitab PDF