Hari Minggu, Satgas TMMD Jepara Bersama Warga Tetap Bekerja -->
Cari Berita

Hari Minggu, Satgas TMMD Jepara Bersama Warga Tetap Bekerja

Klikfakta.com
Minggu, 02 Oktober 2016

Hari Minggu, Satgas TMMD Jepara Bersama Warga Tetap Bekerja membangun jalan di Desa Bringin Kecamatan Batealit, Jepara. [KlikFakta.com/020]

KlikFakta.com, Jepara - Meski hari Minggu, para anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-97 Kodim 0719/Jepara bersama warga tetap bekerja.

"Meski hari Minggu kami tetap apel pagi di depan Poskotis, selanjutnya kerja di lapangan," tandas Danki Satgas TMMD Kodim 0719/Jepara,  Lettu Inf. Suyitno,  Minggu (2/10/2016).

Dikemukakan, di setiap harinya pihaknya selalu menekankan kepada anggota untuk terus giat bekerja. Hal itu disebabkan, sasaran fisik TMMD Reguler Ke-97 Kodim 0719/Jepara cukup banyak, sehingga  membutuhkan ekstra tenaga.

Di setiap harinya, dia selalu menyemangati anggotanya untuk lebih giatan bekerja. Tampaknya, para anggota Satgas TMMD Reg Ke-97 juga memahami instruksi tersebut, karena memang sasaran fisik TMMD Reg Ke-97 Kodim 0719/Jepara cukup banyak.

Lettu Inf. Suyitno berharap, semangat yang dimiliki anggota Satgas TMMD Reguler Ke-97 tersebut bisa diikuti oleh semua warga Desa Bringin yang adalah desa sasaran TMMD Reguler Ke-97. Dengan demikian, nantinya semua sasaran fisik maupun non fisik yang ada di program TMMD Reguler ke-97 ini dapat tercapai sesuai rencana. [KlikFakta.com/020]

Flashdisk Ribuan Kitab PDF