Iklan

iklan

Pembukaan TMMD Kodim 0719 Jepara Akan Tampilkan Aksi Seni Memukau

Klikfakta.com
Minggu, 18 September 2016 | 23:25 WIB Last Updated 2016-09-18T16:25:23Z
Flashdisk Ebook Islami
Sejumlah tentara cilik melakukan latihan aksinya, menjelang pembukaan TMMD Kodim 0719 Jepara 

KlikFakta.com, Jepara - Di upacara pembukaan TMD Reguler ke-97 Kodim 0719/Jepara yang rencananya akan dihelat 20 September 2016, bakal ada tampilan sejumlah kesenian Diantaranya,  Drumband dari Sekolah Madrasah Ibtidaiyah yang akan menyambut rombongan tamu undangan, Atraksi Tentara Masa depan, Reog Ponorogo, dan Barongsai.

“Saat ini,  latihan tentara masa depan dan Drumband masih terus dilakukan guna bisa meningkatkan kekompakan dan kebersamaan hingga diharapkan nanti pelaksanaannya bisa maksimal,” Kata Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro yang sedang menyaksikan latihan yang dilakukan oleh anak-anak SD tersebut.

Lebih lanjut Danramil 03/Batealit mengatakan bahwa untuk Reog Ponorogo adalah salah satu kesenian yang ada di Kecamatan Batealit dan berada di Desa Batealit. “Untuk Reog Ponorogo keberadaannya di Desa Batealit juga sudah siap. Tinggal tampil saja. Hanya untuk Barongsai yang tidak dalam pengawasan karena dari luar Wilayah Batealit, namun dipastikan akan bisa tampil,” Tambahnya. [KlikFakta.com/011]

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembukaan TMMD Kodim 0719 Jepara Akan Tampilkan Aksi Seni Memukau

Viral News

Iklan

iklan