HUT Pepabri ke – 57, Usia Bukan Halangan Untuk Berkarya -->
Cari Berita

HUT Pepabri ke – 57, Usia Bukan Halangan Untuk Berkarya

Klikfakta.com
Selasa, 20 September 2016

Salah satu rangkaian acara HUT Perpabri ke 57 Tahun 2016 di Kabupaten Jepara [KlikFakta.com/015] 


KlikFakta.com, Jepara - Purna tugas/pensiun bukan halangan untuk mengakhiri pengabdian kepada masyarakat, nusa bangsa dan negara. Hal ini terlihat dalam rangkaian acara HUT Perpabri ke 57 Tahun 2016.

Meski  di usia senja masih giat berkiprah melalui organisasi dalam mendharmabhaktikan tenaga dan fikirannya untuk masyarakat. Organisasi purnawirawan bentukan para mantan TNI, Polri serta pegawai dilingkungan ABRI, tanggal 12 September 1959 di Kali Urang ini mampu menunjukkan semangat dan nilai kejuangan.

Kegiatan HUT tahun ini ditandai dengan kegiatan Jalan sehat berhadiah dan resepsi yang dihadiri langsung Bupati Jepara, Kasdim  yang mewakili Dandim 0719, Kepala Bakesbangpol dan Dinas/Instansi terkait. ( 17/09 2016).

Bupati Jepara yang didampingi Kasdim 0719, melepas dan mengikuti langsung jalan sehat. Start di Depan Gd. Veteran Jl. HOS Cokroaminoto dan finish di Kantor Pepabri Demaan.

Untuk mememriahkan suasana, Ahmad Marzuqi pada acara resepsi di Aula Kantor Pepabri juga sempat menyumbangkan suara emasnya.    Dua buah lagu dilantunkan, “Terajana Rhoma Irama” dan “Semut Merah Obie Mesakh” mampu  mengajak warga Pepabri bergoyang bersama-sama.

Dilanjutkan dengan pengundian hadiah, berupa sebuah sepeda gunung, Mesin Cuci dan banyak lagi hadiah hiburan. Termasuk hadiah hiburan pemberian langsung dari Bupati.

Ahmad Marzuqi mengharapkan kepada seluruh anggota Pepabri dapat terus meningkatkan jalinan rasa persatuan dan kesatuan. Karena hanya dengan kebersamaan kita mampu mengentaskan seluruh beban dan rintangan berat yang ada di hadapan kita.

Meski sudah Lanjut usia, namun semangat serta petuah para senior di Pepabri masih sangat-sangat kita diharapkan bersama.  Utamanya dalam memotivasi semangat revolusi mental yang  saat ini disinyalir mengalami kemerosotan.

“Mari terus kita tingkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong untuk membangun lingkungan, daerah, Negara dan bangsa,” katanya. [KlikFakta.com/015]

Flashdisk Ribuan Kitab PDF