Darma Bhakti LGMI Jepara Di TMMD Reg 97 -->
Cari Berita

Darma Bhakti LGMI Jepara Di TMMD Reg 97

Klikfakta.com
Selasa, 27 September 2016

Anggota LGMI Jepara terlihat sedang membantu petugas TNI dalam melaksanakan program TMMD Reg 97 Kodim 0719 Jepara [KlikFakta.com/017]

KlikFakta.com, Jepara  - Sejumlah  Lembaga Garuda Muda Indonesia ( LGMI ) Jepara di bawah pimpinan DPC Jepara  Sasongko dan MAC Markas anak Cabang di bawah pimpinan  Nurdin Falaq mendarmakan diri  untuk ikut terjun ke lokasi TMMD Reguler ke-97 Kodim0719/Jepara, Senin (26/09/2016)

Danramil 03/Batealit, Kapten Inf Joko Sulantoro  menyatakan, bahwa keinginan dari para Lembaga Garuda Muda Indonesia dan Markas Anak Cabang  tersebut memang berdasarkan inisiatif dari Lembaganya, yang dimaksud.

“Karena mereka juga ingin mendarma bhaktikan karyanya, kami menyambut posifitif dan memberi ruang bagi mereka,” ungkapnya.
 
Saat di lokasi TMMD,  para pemuda tersebut tampak terjun langsung ke sejumlah fisik TMMD. Baik itu di lokasi pengecoran jalan, Pembukaan jalan. Tidak hanya itu, beberapa diantarnya  juga ada yang melibatkan diri di acara penyuluhan yang dilaksanakan Kodim Jepara bersama Instansi lainnya.

Sedikitnya, ada 1 Pleton kurang lebih 34 orang dari  Lembaga Garugda Muda Indonesia (LGMI) dan Markas Anak Cabang ( MAC ) yang ikut terjun ke arena TMMD. Belum diketahui pasti, mereka akan berada di Bringin, Batealit, Jepara pada hari-hari tertentu atau di setiap hari hingga upacara penutupan TMMD tanggal 19 Oktober 2016 nanti. [KlikFakta.com/017]

Flashdisk Ribuan Kitab PDF