Syamsul-Mayadina Klarifikasi Kegagalan Maju di Jalur Independen -->
Cari Berita

Syamsul-Mayadina Klarifikasi Kegagalan Maju di Jalur Independen

Klikfakta.com
Jumat, 12 Agustus 2016


KlikFakta.com, Jepara - Pasangan Syamsul Anwar - Mayadina Rohma yang mundur dari pencalonan jalur independen Pilkada Jepara 2017 mengumpulkan para relawan dan pendukungnya. Mereka mengklarifikasi kegagalan maju sebagai calon Bupati dan Wabup Jepara pada Pilkada mendatang, Jumat (12/8/2016) di RM Maribu Jepara.


Syamsul mengatakan, pihaknya secara resmi memberikan klarifikasi terkait kegagalan maju sebagai peserta Pilkada dari jalur independen. Pihaknya menyatakan permintaan maaf kepada semua relawan dan pendukung.
"Kalau ada yang menyebut kondisi ini by desain, saya tidak rela dunia akhirat. Kami sudah berjuang sedemikian rupa," tegasnya.


Pembina tim sahabat SaYa (Syamsul-Maya) Habib Abdullah al Hindwan mengatakan kecewa sekaligus bangga. Kecewa karena gagal menembus persyaratan dukungan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan  Umum (KPU) Jepara. Sehingga niatan untuk maju sebagai calon independen pada Pilkada Jepara 2017 mendatang harus diurungkan.


"Saya sudah rela meninggalkan posisi di pengurus NU, jamiyah hubbur rosul hanya untuk menjadi pembina tim sahabat SaYa," ujar Habib Abdullah.


Menurutnya, gerakan independen dia lakukan tidak hanya dilakukan di Jeppr. Tetapi pihaknya juga menggagas di kota lain di Jawa Tengah. Gerakan tersebut digerakkan dengan semangat independen nusantara.


"Saya sudah melakukan lobi-lobi politik di tingkat nasional. Termasuk dengN para tokoh nasional seperti Rizal Ramli," katanya.


Hadir dalam forum tersebut sejumlah relawan dari berbagai unsur. Acara dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. (KF-010)


Flashdisk Ribuan Kitab PDF