Kado dari Subroto Untuk Ultah ke-52 Ahmad Marzuqi -->
Cari Berita

Kado dari Subroto Untuk Ultah ke-52 Ahmad Marzuqi

Klikfakta.com
Jumat, 12 Agustus 2016


KlikFakta.com, Jepara - Kamis, 11 Agustus 2016 merupakan hari yang paling bersejarah bagi Bupati Jepara Ahmad Marzuqi karena bertambah umur yang ke 52 tahun. Ulang tahun kali ini, Marzuqi mendapatkan perayaan yang penuh dengan suasana kekeluargaan di halaman Setda Jepara. Bahkan, secara khusus dan mewakili pejabat di Pemkab Jepara, Wakil Bupati jepara Subroto memberikan bingkisan, dan keduanya terlihat “mesra”.


Subroto menyerahkan bingkisan berupa lukisan karikatur Bupati berboncengan dengan ibu dan buku biografi Subroto serta bibit duren merah dari kalimantan. Disini kemesraan kedua pimpinan Kabupaten Jepara yang diwacanakan bakal mencalonkan diri sebagai calon Bupati pada Pilkada 2017 mendatang terlihat mesra.


Nampak hadir turut merayakan ultah Marzuqi, sejumlah Kepala Dinas/instansi, BUMD dan pegawai di lingkungan Setda Jepara. Subroto yang mewakili pejabat dan pegawai dilingkungan Setda Jepara mengucapkan selamat panjang umur dan sehat selalu.



“Kita sebagai pegawai hendaknya bisa mencontoh pak Marzuqi dalam perilaku, sehingga bisa menjadi Bupati Jepara. misalanya pak Marzuqi selalu melakukan ziarah ke Wali sewaktu ada kegiatan pelarungan, dimana pak Bupat ikut dalam acara tersebut agar Jepara tetap aman dan nyaman sehingga Jepara tetap damai,” kata Subroto.



Sementara itu Ahmad Marzuqi menyatakan berterima kasih atas apa yang telah diberikan Allah kemudahan dalam kesempatan ini bertambah umur. Dengan bertambahnya umur, selalu tetap menyongsong kematian.



“Caranya bagaiamana yaitu selalu meningkatkan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan kita tidak tahu kapan kita akan mati dan kita harus selalu mempersiapkan dan jika kita sudah siap. Dahulu yang menyebarkan Islam di tanah Jawa adalah Wali Songo maka saya akan selalu menghormati dengan sowan ke makam agar selalu teringat apa yang sudah di korbankan untuk meysiarkan agam Islam di tanah Jawa ini,” kata Marzuqi. (KF-011)




Flashdisk Ribuan Kitab PDF