Tragis! Rohani Dibunuh Keponakan Sendiri Gara-gara Hal Sepele -->
Cari Berita

Tragis! Rohani Dibunuh Keponakan Sendiri Gara-gara Hal Sepele

Klikfakta.com
Selasa, 12 Juli 2016


KlikFakta, Kudus Peristiwa tragis terjadi di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Hanya gara- gara rebutan timba dan ember, Rohani alias Kasmonah (62) warga Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo, Kudus bernasib dibantai hingga tewas oleh keponakannya sendiri Ari Gunawan (20)-anak dari kakak tertuanya Sutopo (66) yang rumahnya berada di depan kiri rumah korban.

Peristiwa pembunuhan terjadi Senin (12/7/20916) sekitar pukul 07.00 WIB. Mayat korban ditemukan keluarganya di sisi sumur belakang rumah tersangka. Pada tubuh korban ditemukan enam luka tusukan senjata tajam jenis sangkur, masing- masing di rusuk kiri, dada depan kiri dan kanan, leher, bawah dagu, dan dagu.

Korban diperkirakan sempat melakukan perlawanan setelah ditemukan luka di bagian jempol tangan kanan. Melalui bantuan dua warga setempat, mayat korban dievakuasi di teras rumahnya. Pihak keluarga menolak dilakukan visum di rumah sakit, sehingga korban langsung dimakamkan.

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai membenarkan pada tubuh korban ditemukan enam luka tusukan senjata tajam. Tersangka pelaku berhasil diamankan sesaat setelah kejadian. Pelaku ditangkap di kawasan Dukuh Kauman tak jauh dari Pasar  Jekulo, atau sekitar dua kilometer dari TKP. Saat ditangkap pelaku membawa tas berisi pakaian. Di dalam tas juga ditemukan barang bukti sangkur yang masih berlumur darah.

“Pemeriksaan tersangka masih berjalan. Pelaku nekat melakukan itu, diduga jengkel karena selama ini sering dimarahi korban. Kami masih harus kroscek dengan pihak keluarga untuk melakukan pendalaman. Saksi dari keluarga belum bisa kami mintai keterangan karena masih shock, ” ujarnya, melalui Kasat Reskrim AKP Hepy Pria Ambara.

Sementara kakak korban Djusnadi (64) mengatakan, adiknya Rohani merupakan anak ketiga dari delapan bersaudara. Hingga sekarang korban belum menikah, dan dalam keseharian agak mengalami sulit bicara (gagu). Sedang tersangka yang masih keponakannya, selama ini berprofesi sebagai pengamen. Dia tak menyangka kalau keponakannya tega melakukan tindakan sekeji itu. (KF-010)


Flashdisk Ribuan Kitab PDF