Ibrahimovic 'Rebut' Nomor Punggung 9 dari Martial -->
Cari Berita

Ibrahimovic 'Rebut' Nomor Punggung 9 dari Martial

Klikfakta.com
Minggu, 24 Juli 2016


KlikFakta.com –   Zlatan Ibrahimovic diberikan kostum bernomor punggung 9, oleh Manchester United. Namun pemberian itu tanpa memberitahukan Anthony Martial, kalau nomornya telah diberikan ke pemain lain.

Martial yang bergabung dengan MU dari AS Monaco musim lalu, dengan nilai transfer sekitar 57,6 juta Pound. Saat itu, pemain 20 tahun tersebut diberikan nomor 9 oleh tim berjuluk setan merah itu.

Tetapi, nomor tersebut tak bertahan lama, hanya bertahan satu musim saja di punggung Martial. Jelang musim 2016-2017, kedatangan Ibrahimovic membuat nomor 9 juga ikut berpindah punggung.
Martial akhirnya harus rela menggunakan nomor 11, yang sebelumnya digunakan oleh Adnan Januzaj yang sekarang menggunakan nomor punggung 15 di tim MU.

Uniknya, menurut RMC Sport, keputusan MU untuk memberikan nomor 9 kepada Ibrahimovic tanpa memberikan kabar lebih dulu kepada Martial.

Tetapi, sampai saat ini tidak diketahui kebenaran soal kabar tersebut. Apakah Martial bingung, karena nomornya tiba-tiba "direbut" Ibra, atau malah tersanjung bisa berikan nomor keramat itu pada sang bomber tenar. (KF-Ed-10)

Sumber: viva.co.id

Flashdisk Ribuan Kitab PDF