Bupati Pati Sesalkan Anak Buahnya, Kenapa? -->
Cari Berita

Bupati Pati Sesalkan Anak Buahnya, Kenapa?

Klikfakta.com
Senin, 11 Juli 2016


 KlikFakta, Pati – Bupati Pati Haryanto menyesalkan perilaku anak buahnya yang telat dan tidak mengikuti apel pagi pada Senin (11/7/2016). Hal itu dikatakan saat apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri.

Beberapa diantaranya nampak berada di luar halaman Sekretariat Daerah, karena terlambat mengikuti apel pagi, yang biasanya dimulai 07.15. Bupati pun menyayangkan bila masih ada PNS yang tidak mengikuti apel apalagi ijin tanpa alasan yang pasti di hari pertama kerja. Pasalnya, libur cuti bersama hari raya Idul Fitri sesuai surat edaran dari Sekda dimulai sejak 4 – 9 Juli 2016, sehingga para PNS mendapatkan jatah libur satu minggu lamanya.

“Sudah diberi libur satu minggu, tapi masih tidak masuk ini kan keterlaluan. Sebagai pelayan publik mestinya menyadari kalau masyarakat membutuhkan pelayanan publik setelah libur panjang,” tegasnya.

Ia menghimbau agar PNS di lingkungan Pemkab Pati untuk lebih mendisiplinkan diri. Pasca libur lebaran ini, Bupati berharap seluruh pegawai untuk kembali bekerja sesuai jam kerja, kendati masih dalam suasana Idul Fitri.

“Kalau disini suasana lebaran sampai satu bulan lamanya, namun bukan berarti pegawai menjadi santai dalam bekerja apalagi mangkir di jam kerja. Kalau mau bersilaturahmi, kan bisa dilakukan setelah jam kerja,” imbuh Bupati.

Selepas apel pagi, Bupati bersama Sekda Pati Desmon Hastiono bersalaman dengan seluruh jajaran pejabat dan staf di lingkup Setda, Sekretariat Dewan dan Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu. (KF-010)


Flashdisk Ribuan Kitab PDF